ADV2 ADV2 ADV2

Wawali Harap Satpol-PP dan Linmas Berperan Aktif Melindungi Pembangunan

Share This:

 

Wawali Harap Satpol-PP dan Linmas Berperan Aktif Melindungi Pembangunan

Wawali Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan meminta agar Satpol-PP dan Satlinmas bisa berperan aktif dalam melindungi pembangunan.

Hal itu dikatakan Wawali Kotamobagu saat membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, pada upacara peringatan HUT Satpol-PP ke 69, Satlinmas ke 57, dan juga HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 100, di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu. “Ini penting, sebab hal tersebut bisa bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan tersebut Wawali juga megajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjunjungi tinggi ideologi bangsa yakni pancasila, menjadi sarana pemersatu bangsa, meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan. “Untuk tiga satuan ini kami harapkan juga bisa ikut nengawal serta mensukseskan agenda nasional, salah satunya adalah pemilu serentak tahun 2019 ini,” tambahnya.

Untuk petugas pemadam kebakaran (damkar), Nayodo berharap untuk terus meningkatkan kompetensi dan keahlian dalam melakukan pencegahan, serta penanggulangan kebakaran di daerah. “Dimana hal tersebut sdiantaranya adalah dengan melakukan pemberdayaan pencehahan kebakaran kepada masyarakat, inspeksi dan investigasi kejadian kebakaran, serta proses penyelamatan dalam musibah kebakaran,” tuturnya. (fb)

Baca Juga : Pantau UNBK, Walikota Kotamobagu Minta Ujian Jangan Dijadikan Beban

author

Author: