ADV2 ADV2 ADV2

Amankan Bahan Pokok Saat Ramadhan, Ini Langkah Pemkot Kotamobagu

Share This:

 

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadhan tahun ini, menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM.

Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu, Herman Aray SIP kepada sejumlah awak media, seraya memastikan kalau pihaknya akan menjamin ketersediaan bahan pokok (bapok) selama ramadhan nanti. “

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM), Herman Aray, memastikan persediaan bahan pokok untuk Bulan Ramadhan Tahun ini aman. “Kita akan memperkuat dan memaksimalkan kordinasi dengan sejumlah distributor, untuk ketersediaan bahan pokok selama ramadhan nanti,” ujar Herman.

Dirinya pun menyebut, dalam ramadhan nanti pihaknya akan terus memantau secara langsung di pasaran, terkait dengan ketersediaan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat selama ramadhan. “Kita akan turun ke pasar, untuk memantau ketersediaan bahan pokok tersebut,” tambahnya.

Herman berharap warga tidak khawatir akan ketersediaan bahan pokok memasuki Ramadhan pada awal bulan depan. Dimana, menurutnya, hal tersebut telah masuk dalam pengawasan mereka. “Warga kami harap tidak khawatir, sebab sejumlah langkah telah kami siapkan, mulai dari kordinasi hingga pengawasan tentunya,” tuturnya. (fb)

author

Author: