ASN Kotamobagu Ikuti Sosialisasi Bela Negara Oleh Kesbangpol

Bagikan Artikel Ini:

ASN Kotamobagu Ikuti Sosialisasi Bela Negara Oleh Kesbangpol

Kegiatan sosialisasi bela negara yang digelar oleh Badan Kesbangpol Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Puluhan Aparatiur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Kotamobagu, Senin (01/04/2019) siang tadi mengikuti kegiatan sosialisasi bela negara yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, tersebut digelar di aula SMK Prima Sejahtera Kotamobagu. “Kegiatan ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk ikut membangun karakter bangsa, yang tidak terpisahkan dalam program pemerintah pusat yakni Revolusi Mental, untuk terus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya bela negara itu sendiri seperti apa,” ucap Sekda.

Adnan pun menegaskan, ASN sendiri merupakan salah satu bagian dari penyangga bela negara. “TNI tugas utamanya adalah membela negara. Nah, kita ASN masuk dalam salah satu penyangga bela negara itu sendiri, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita,” tambahnya.

Adnan pun berharap, usai kegiatan tersebut para peserta yang terdiri dari ASN Kotamobagu, bisa ikut mensosialisasikan ke warga, terkait dengan pentingnya bela negara di era perkembangan teknologi informasi saat ini. (fb)

Baca Juga : Kotamobagu Masuk Daerah Terbaik se Sulut Dalam Program Sanitasi Nasional

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.