Besok, KPU Bolsel Hadirkan 2 Artis Ibukota di Alun-Alun Molibagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Besok, KPU Bolsel Hadirkan 2 Artis Ibukota di Alun-Alun MolibaguBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan menggelar kegiatan pentas seni dan konser musik yang bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Jumat (05/04/2019).

Dalam kesempatan itu Kodiv Parmas dan SDM Romi Pabela SIP mengatakan, KPU akan menyelenggarakan beberapa kegiatan berupa KPU Idol festival musik jingle Pemilu 2019 dan Stand Up Comedy, Dance Moderen, Tarian Budaya termasuk tarian palemba, dana-dana dan beberapa lomba lainya. “Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lapangan Alun-alun Molibagu dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang,” ujar Romi.

Romi juga mengatakan untuk memeriahkan konser tersebut, dua penyanyi ibukota Ayu dan Shanti Dahlan akan dihadirkan. Dan beberapa bintang tamu lainnya. Romi berharap, dengan digelarnya konser musik Pemilu Damai serentak ini akan lebih membangkitkan semangat masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk mensukseskan Pemilihan tahun 2019. Yang sasarannya lebih fokus pada pemilih milenial. “Kegiatan ini tidak hanya menyasar pada pemilih lama, pemilih pemula juga menjadi fokus sasaran konser tersebut,” tambahnya.

Bila memungkinkan, menurutnya kegiatan tersebut akan diramaikan lagi dengan lomba-lomba lain, seperti lomba baca puisi atau lomba menulis terkait kepemiluan. (hamka taamole)

Baca Juga : KPU Bolsel Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.