ADV2 ADV2

Buka Pelaksanaan UNBK di SMP Cokro Salongo, DPRD Bolsel Apresiasi Para Guru

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Muhaimin Tuadingo membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Cokro Salongo Senin (22/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Muhaimin meminta setiap siswa siswi yang mengikuti UNBK mempersiapkan diri sebaik mungkin dan pada saat ujian mengikuti tata tertib yang sudah ada. “Saya meminta kepada siswa-siswi untuk mengikuti ujian dengan tenang. Kesehatan pun harus menjadi oerhatian untuk semua peserta ujian. Karena kalau sakit pasti audah tidak bisa mengikuti ujian. Jadi harus menjaga kesehatan se baik-baiknya,” ujar Anggota DPRD dari partai Golkar

Muhaimin juga menyampaiakn terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hinggah pelaksanaan UNBK di SMP Cokro Salongo dapat berjalan dengan baik. “Saya mengapresiasi guru-guru yang telah mendukung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMP Cokro Salongo,” tambah Muhaimin.

Ia pun kembali meminta agar peserta tak menganggap UNBK sebagai beban, tapi menjadikanya motivasi untuk meraih prestasi. Apalagi Muhaimi meyakini anak-anak siswa siswi memiliki kemampuan.  “Fokus dan kosentrasi, sehingga tidak ada soal yg terlewati. Saya yakin kalian (peserta ujian) mampu menyelesaikan semua soal yang ada dan akan meraih hasil yang memuaskan,” tuturnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.