ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Boltim Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Yang Digelar KPK di Kotamobagu

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat melontarkan pernyataan dalam pertemuan bersama KPK siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, Senin (22/04/2019) pagi tadi menghadiri kegiatan sosialisasi rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi yang digelar oleh KPK, di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Bupati Boltim saat menghadiri rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi yang digelar oleh KPK di aula Rudis Walikota Kotamobagu

Selain Bupati Boltim Sehan Landjar, kegiatan itu sendiri diketahui dihadiri juga oleh para kepala daerah se Bolaang Mongondow Raya, diantaranya Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH selaku tuan rumah, Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin LAsena, Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM, dan juga Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt.

Foto bersama kepala daerah usai kegiatan sosialisasi pencegahan korupsi terintegrasi yang digelar oleh KPK

Bupati Boltim dalam kesempatan tersebut menegaskan apa yang dilakukan oleh KPK selama ini dalam hal pencegahan dan pemberantasan Korupsi, semuanya sudah baik. Namun hingga kini kasus-kasus korupsi masih tetap saja terjadi. “Apa yang telah disampaikan oleh KPK semua sudah bagus. Tapi pertanyaannya, kenapa Korupsi masih terus terjadi,” tanya Bupati.

Suasana sosialisasi pencegahan korupsi terintegrasi yang digelar KPK di aula Rudis Walikota Kotamobagu

Lanjutnya, tiga hal yang paling pokok dalam hal pemberantasan dan pencegahan korupsi lagi-lagi kembali ke pribadi masing-masing warga Indonesia. Yakni, Sabar, budayakan malu dan jangan mengambil hak orang lain. “Ketiga hal ini Saya rasa menjadi modal dasar. Ketika ketiganya sudah mantap, pasti korupsi bisa kita berantas bersama,” tambahnya. (advertorial)

author

Author: