ADV2 ADV2

Bupati Iskandar Sambut Kedatangan Kapolda Sulut di KPU Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel saat menjemput Kapolda Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL –  Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, Rabu (24/04/2019) menyambut langsung kedatangan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigus Sigit Tri Hardjanto yang menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Bolmong Selatan.

Agenda kunjungan tersebut Kapolda Sulut menggunakan Helikopter dan mendarat di lapangan Desa Salongo yang dipimpin Rano Mohune SE. Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto ketika diwawancara oleh awak media dirinya mengatakan, tujuan kunjungan tersebut untuk memastikan perhitungan ataupun rekapitulasi kecamatan berjalan dengan aman.  “Kunjungan saya hanya sekedar memastikan rekapitulasi kecamatan apa berjalan dengan aman  atau tidak,” ujar Sigit.

Dirinya juga mengatakan, pengamatan mulai dari Manado, Tomohon, Minahasa dan kemarin di Mitra sampai ke Daerah Bolsel Alhamdulillah semuanya lancar. “Mudah-mudahan sampai pada Rekap Kabupaten nanti semuanya berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Masih di tempat yang sama Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.Pt membenarkan hal tersebut. Bukan hanya itu bahkan Kapolda Sulut telah mengunjungi tempat Logistik KPU Bolsel.

Lanjutnya, Berkaitan dengan situasi usai pelaksanaan Pemilu, sebagai Pemerintah Bolmong Selatan Bupati dan Wakil Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menunggu hasil. Siapapun yang jadi pemenang Pilpres maka itulah pemimpin terbaik dan pemimpin kita semua yang sudah di takdirkan Oleh Tuhan Allah SWT. “Hasil Pilpres ini untuk masyrakat mari kita sama-sama menunggu hasil. Dan siapapun yang jdi pemenang maka itu adalah garis Tuhan,” ujar Iskandar. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.