ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Iskandar Sambut Kedatangan Ketua TP-PKK Sulut di Bolsel

Share This:

 

Bupati Iskandar Sambut Kedatangan Ketua TP-PKK Sulut di Bolsel

Bupati bersama Ketua TP-PKK Bolsel saat menyambut kedatangan Ketua P-PKK Sulut siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru SPt Senin (08/04/2019) siang tadi menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tumuntuan.

Kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Sulut itu sendiri didampingi juga oleh Wakil Ketua TP-PK Sulut Ny dr Kartika Kandouw, bersama tim penilai, dalam rangka penilaian kegiatan lomba PKK di Bolmong Selatan. “Kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua TP-PKK Provinsi dan rombongan ini sangat istimewah sebab tim penilai datang dengan lengkap bersama jajaran,” ucap Bupati Iskandar Kamaru SPt dalam sambutannya  pada kegiatan yang digelar di Balai Desa Salongo, Kecamatan Bolang Uki.

Iskandar pun dalam kesempatan tersebut menambahkan, kehadiran Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir. Ny Rita Maya Dondokambey Tumuntuan bersama dengan Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Kandouw di daerahnya, merupakan wujud kepeduliaan bagi masyarakat khususnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong Selatan dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera. “”Saya menilai lomba hari kesatuan gerak PKK ini merupakan tolak ukur kebersamaan warga dan kader PKK dalam membangun keluarga dan lingkungan. Juga untuk menumbuh kembangkan sikap peduli dan peran aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” tambah Iskandar yang didampingi istri tercinta serta merupakan Ketua TP-PKK Bolsel, Ny Selpian Kamaru Manoppo.

Sementara itu Ketua TP-PKK Provinsi Ir.Ny.Rita Dodokambey Kamuntuan, menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan adalah untuk menilai lomba dan kegiatan yang ada di wilayah Sulawesi Utara.”Dalam memperingati hari PKK kami turun langsung menilai lomba-lomba PKK dan memantau semua Ibu-ibu PKK yang menjalankan tugas dan kegiatannya,” imbuh Rita. (hamka taamole)

Baca Juga : Bupati Iskandar Sebut Dedi Abdul Hamid Sosok Paripurna Sebagai Wabup Bolmong Selatan

author

Author: