ADV2 ADV2 ADV2

Dedy Dolot Target Pertahankan Kursi PAN Sulut di DPR RI

Share This:

Dedy Setiawan Dolot

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut akan mempertahankan kursi mereka di DPR RI di Pileg tahun ini. Seluruh kekuatan terus dikerahkan. Untuk kursi tersebut, yang paling berpeluang bakal dimiliki caleg DPR RI nomor urut 1 Deddy Setiawan Dolot.

Hal ini tentu beralasan sebab, kerja-kerja politik dilakukan Deddy Dolot dan timnya sangat maksimal. Bahkan, Deddy Dolot sangat diterima oleh masyarakat BMR dan Sulut umumnya.

Salah seorang tokoh masyarakat di Desa Linawan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengungkapkan, selain merupakan sosok yang visioner, pekerja keras dan punya integritas, Dedy Dolot juga adalah pribadi yang ramah dan mudah bergaul. “Beliau tidak sungkan untuk menyapa kami masyarakat, serta bercengkarama dan menanyakan apa saja yang menjadi keinginan warga untuk wakil mereka di senayan nanti,” ucap Bahar.

Senada dikatakan oleh salah satu kader PDIP di Bolmong Selatan, Risdianto Uloli kalau sosok Dedy Dolot layak untuk memegang mandat rakyat Sulut khususnya Bolmong Raya, untuk bisa mengisi salah satu kursi di Senayan (DPR.RI.red). “Visi serta program yang beliau sampaikan, membuat ketertarikan sendiri bagi masyarakat. Wajar jika saat ini, pendukung Dedy Dolot telah mengakar di Bolaang Mongondow Raya dan Sulawesi Utara. Sebab, banyak harapan-harapan masyarakat yang ternyata sesuai dengan visi dan program yang dia tawarkan,” imbuh Liko’ sapaan akrab Risdianto Uloli. (*)

author

Author: