ADV2 ADV2

Dilantik Gubernur, Dedy Abdul Hamid Sah Dampingi Iskandar Sebagai Wabup Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

Gubernur Sulut saat melantik Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Pelantikan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Selasa (23/4/3019) berjalan sesuai harapan.

Pelantikan Wabup Bolmong Selatan ini bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sulut. Olly Dondokambey lewat sambutannya mengawali dengan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Dedi Abdul hamid yang telah resmi di lantik. “Atas nama Pemwrintah dan masyarakat Sulut Saya ucapkan Selamat kepada Dedi Abdul Hamid yang resmi dilantik wabup Bolse 2016-2021,” ucap Gubernur.

Olly juga menambahkan, Penuh Harap dengan di lantiknya Dedi Abdul Hamid sebagai wakil Bupati dirinya meyakini bahwa apa yang telah di bangun Pemerintah dibawah kepemimpinan mantan Bupati 2 periode Hi Herson Mayulu, SIP dan Iskandar Kamaru SPt sebelumnya akan tetap berlanjut dan kedepan nanti Bolsel akan semakin Maju.

“Harapan kami semua Saya sebagai Gubernur Sulut, Wagub Steven Kandow, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wakil TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandow-Tanos, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPT, Mantan Bupati Bolsel 2 Priode Hi Herson Mayulu SIP, Wakil Bupati Bolsel Dedi Abdul Hamid, Ketua TP-PKK Bolsel Ny Selfian Kamaru Manopo, dan sejumlah Anggota DPRD Bolsel, amanah ini dapat terlaksana dengan sebaik baiknya. Saya yakin apa yang telah di kerjakan pemda Bolsel di masa Bupati Hi Herson Mayulu SIP akan tetap berlanjut kedepan dan Bolsel akan semakin lebih maju,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan pelantikan tersebut Bupati dan wakil Bupati Bolsel, Mantan Bupati Bolsel 2 Periode Hi Herson Mayulu, SIP, DPRD Bolsel, SKPD Bolsel, dan Camat se Bolmong Selatan. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.