Diskominfo Bolmong Serahkan Tambahan Koleksi Buku ke Dinas Perpustakaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo Bolmong Serahkan Tambahan Koleksi Buku ke Dinas Perpustakaan

Penyerahan buku koleksi tambahan dari Diskominfo ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolmong, Selasa (02/04/2019) siang tadi menyerahkan tambahan koleksi buku ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

penyerahan buku ini langsung diterima Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Melalui Sekretaris Dinas Lole Johanis Lepa. Dimana, Lepa memberikan apresiasi atas kebijakan untuk bersama menciptakan minat baca sehingga terciptanya  generasi cerdas. “Dinas Kominfo merupakan OPD pertama  selama ini yang menyerahkan buku tambahan koleksi  perpustakaan setelah menjalankan Tugas Luar Daerah, mudah-mudahan terobosan ini dapat di ikuti Perangkat Daerah lainnya guna meningkatkan koleksi, referesi dan minat Baca masyarakat,” ujar Lepa.

Sementara itu  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo ) Kabupaten Bolaang Mongondow Parman Ginano, melalui Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Ma’rief Mokodompit menambahkan, penyerahan buku tersebut merupakan inisiatif Dinas, dimana sesuai arahan kepala Dinas Kominfo bagi setiap Aparatur yang melaksanakan tugas luar daerah untuk sebisanya dapat memberikan kontribusi pengadaan buku tambahan untuk perpustakaan “Ini murni inisiatif dinas adapun buku yang diserahkan yakni Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah dan Peraturan Presiden Republik Indonesia  Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis elektornik,”  ungkap Marief. (jun)

Baca Juga : Diskominfo Bolmong Anggarkan Rp13 Miliar Untuk Bangun Tower Hingga Fiber Optik

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.