Doa, Harapan dan Dukungan Terus Mengalir Untuk Alfian Bara  

Bagikan Artikel Ini:

Alfian Bara, Caleg DPRD Sulut Partai Nasdem
Daerah Pemilihan Bolaang Mongondow Raya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Doa, harapan dan dukungan terus mengalir untuk Alfian Bara, salah seorang Caleg DPRD Provinsi Sulut, Daerah Pemilihan Bolaang Mongondow Raya nomor urut 6, terutama di Hari Ulang Tahunnya ke 47 tahun, Kamis 11 April 2019 hari ini.

Tepat tengah malam pada Kamis (11/04/2019) dini hari tadi, sejumlah pendukung Alfian Bara terlihat memadati rumahnya yang berada di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur. Dimana, berkumpulnya para Konstituen tersebut tidak lain untuk memberikan kejutan serta ucapan selamat di hari ulang tahun, politisi muda partai Nasdem tersebut.

Doa dan ucapan pun ikut mengair di media social, seperti facebook, untuk soso Alfian Bara. “Selamat Ulang Tahun Pak Alfian Bara, Umur Panjang, Sehat dan Sukses selalu, teristimewa Sukses di tanggal 17 April 2019..God Bless,” tulis akun facebook Meike Rachel Sompotan.

Selain ucapan diatas, adapun yang ikut mendoakan apa yang dicita-citakan Alfian Bara dapat terwujud, di usianya yang ke 47. “Barakallahu fii umuurik Papa Nada (Alfian Bara). Panjang umur, sehat selalu, dan sukses terus, serta apa yang diharapkan akan terwujud, amin,” tulis akun facebook Asni Mamonto. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.