ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Bolsel Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Gorut Ke-12

Share This:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah   (DPRD) Bolmong Selatan hadiri rapat paripurna DPRD Gorut dalam rangka memperingati Hari  Jadi/Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Gorontalo Utara Jumat, (26/04/2019)

Ketua DPRD Bolmong Selatan ketika di temui beritatotabuan.com mengatakan, Momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Gorut ke-12 itu merupakan hal yang sangat berharga bagi seluruh jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan di kabupaten Gorontalo Utara (GORUT) untuk kembali melakukan intropeksi/evaluasi atas capaian kinerja yang telah berhasil diraih. “Momen Hut ini hal yang berharga buat jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan. Momen hari jadi ini adalah momen yqng merupakan evaluasi capaian yang diraih,” ujar Ketua DPRD Bolsel Hi. Abdi Van Gobel

Tentunya lanjut Abdi, Keberhasilan dari capaian  kabupaten Gorut dalam rangka mewujudkan visi pembangunan Indonesia yaitu “Terwujudnya Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong”.

Terpisah, Muhaimin Tuadingo salah satu anggota DPRD yang juga hadir dalam Hut tersebut menambahkan kehadiran kami berdasarkan undangan yang diberikan. Dirinya juga sangat mengapresiasi semangat pemerintah Gorontalo Utara (GORUT) dalam memperingati HUT ke-12. Karena salah satu tujuan peringatan ini untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah. “Saya sangat mensuport peringatan HUT ini,” ungkap Mohaimin Tuadingo Anggota Komisi III DPRD Bolsel. (hamka taamole)

author

Author: