ADV2 ADV2 ADV2

Fachrian Mokodompit Ingin Lanjutkan Pengabdian Untuk Rakyat

Share This:

 

Fachrian Mokodompit,
Caleg DPRD Kota Kotamobagu
Daerah Pemilihan Kotamobagu Barat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok politisi muda Partai Golkar Fachrian Mokodompit, rupanya ingin terus melanjutkan pengabdian dirinya bagi masyarakat Kotamobagu, khususnya mereka yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat, tempat Daerah Pemilihan dari Fachrian yang maju lewat Partai Golkar nomor urut 1 untuk DPRD Kota Kotamobagu.

“Keliru jika ada yang menyangka menjadi anggota DPRD itu sebagai sesuatu yang prestise. Sebab, lembaga DPRD yang sesungguhnya adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat, serta menyuarakan apa yang menjadi aspirasi rakyat, untuk bisa diakomodir oleh pemerintah,” ucap Fachrian kepada media ini.

Fachrian yang kini masih duduk di lembaga DPRD Kotamobagu tersebut bertekad, akan terus melanjutkan bahkan meningkatkan apa yang telah dilakukannya di DPRD Kotamobagu selama kurun waktu 4 tahun belakangan. “Kalau rakyat masih mempercayakan saya untuk menjadi wakil rakyat, tentunya apa yang telah saya lakukan di DPRD akan lebih ditingkatkan. Sebab, saya melihat masih banyak yang perlu di suarakan di lembaga tersebut, berkaitan dengan kepentingan masyarakat kedepan,” tambahnya.

Program pembangunan, pemberdayaan masyarakat, serta pemekaran Kelurahan Gogagoman menjadi target-target prioritas yang akan dilakukan Fachrian kedepan, jika dirinya kembali dipercayakan duduk sebagai wakil rakyat di Kotamobagu. “Ini penting.  Pemerataan pembangunan, serta perekonomian masyarakat tentu harus tetap kita perjuangkan. Lebih dari itu, untuk mendekatkan pelayanan tentu wilayah terbesar di Kotamobagu yakni Kelurahan Gogagoman, menurut saya harus secepatnya dimekarkan, sehingga pelayanan ke warga juga dapat lebih maksimal,” tuturnya. (*)

author

Author: