Finalis Uyo – Nanu Diminta Terus Dorong Potensi Wisata di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

30 Finalis Uyo-Nanu Kotamobagu tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para finalis Uyo-Nanu se Kota Kotamobagu diminta untuk terus mendorong potensi wisata yang ada di daerah itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, Senin (29/04/2019) siang tadi, saat menerima para finalis Uyo-Nanu di aula Pemkot Kotamobagu, sebelum memasuki masa karantina.  “Duta pariwisata yang nantinya lahir dari ajang pemilihan Nanu dan Uyo diharapkan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat lewat promosi wisata,” ujar Nasrun.

Nasru menambahkan, potensi wisata yang dimiliki Kotamobagu, selain budaya juga dalam sector kuliner. Untuknya, dirinya pun berharap agar potensi ini bisa benar-benar diperkenalkan oleh para finalis Uyo-Nanu kedepan. “Kedepan tentu hal ini harus mendapatkan perhatian, sebab dengan gencarnya promosi yang dilakukan khususnya oleh duta pariwisata daerah ini, Kotamobagu akan bisa lebih dikenal secara nasional maupun internasional, akan potensi yang dimiliki di daerah kita,” tambahnya.

Tidak lupa, Nasrun mengatakan kalau Walikota Kotamobagu memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya, atas semangat dan perhatian serta semangat finalis Uyo-Nanu untuk terus mempromosikan daerah itu, pada pemaparan sekaligus perkenalan mereka. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.