ADV2 ADV2

Gelar Paripurna, DPRD Kotamobagu Targetkan Pembahasan LKPJ Selesai Bulan Ini

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota saat menyampaikan sambutan dalam sidang paripurna penyampaian LKPJ Tahun anggaran 2018

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – DPRD Kota Kotamobagu Senin (08/04/2019) siang tadi menggelar siding paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Kotamobagu tahun anggaran 2018.

Pimpinan DPRD Kotamobagu bersama Walikota dan Wakil Walikota pada sidang paripurna penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2018

Acara yang digelar di ruang sidang paripurna DPRD Kota Kotamobagu tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, bersama dengan Wakil Ketua II Diana Roring. Kegiatan itu sendiri diawali dengan penyampaian sambutan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kemudian dilanjutkan dengan pandangan dari enam (6) fraksi yang ada di lembaga tersebut. “Dengan berdasarkan pandangan dari seluruh fraksi yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, ini maka kita menyetujui untuk membahas LKPJ Tahun anggaran 2018 Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Kotamobagu ke tahap selanjutnya,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.

Suasana sidang paripurna penyampaian LKPJ oleh DPRD Kotamobagu

Djelantik pun dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau pihaknya secepatnya akan menggelar rapat badan musyawarah (banmus) guna menjadwalkan pembahasan LKPJ Walikota tahun anggaran 2018 tersebut. “Secepatnya akan kita agendakan untuk pembahasan. Kalau tidak ada halangan, target kita bulan ini juga pembahasan bisa tuntas, dan menghasilkan rekomendasi dari DPRD untuk disampaikan ke Pemkot Kotamobagu,” tambahnya.

Pemaparan Walikota Kotamobagu dalam sidang paripurna penyampaian LKPJ yang digelar DPRD Kotamobagu

Kegiatan sidang paripurna penyampaian LKPJ Walikota tahun anggaran 2018 itu, ikut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniwan, Sekda Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSOs, unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala SKPD, serta Camat dan Lurah se Kotamobagu. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.