Ini Pesan Bupati Boltim Kepada Para CPNS Yang Baru Terima SK Pengangkatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini Pesan Bupati Boltim Kepada Para CPNS Yang Baru Terima SK Pengangkatan

Pemasangan PIN oleh Bupati Boltim pada saat penyerahan SK CPNS pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, meminta kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja menerima SK pengangkatan, untuk bisa memaksimalkan kinerja dalam bertugas.

Hal tersebut dikatakan Sehan dalam sambutannya saat menyerahkan SK Pengangkatan dan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi 284 CPNS, Rabu (10/04/2019) pagi tadi. “Maksimalkan kerja-kerja kalian dalam bertugas nanti. Sebab, ini adalah pilihan kalian menjadi abdi Negara,” ujar Sehan.

Sehan mengingatkan bahwa kedepan pembayaran Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bagi para ASN akan berbasis kinerja. “terhitung tanggal 1 Januari 2020 nanti, pembayaran TKD akan sesuai kinerja, dan bukan lagi didasarkan pada kehadiran. Untuknya, mulai saat ini perhatikan kinerja dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Tidak lupa, Sehan pun mengucapkan selamat kepada para CPNS yang akan segera memasuki jenjang karir sebagai abdi Negara di daerahnya. “Banyak yang menginginkan posisi kalian saat ini. Makanya jangan sia-siakan kesempatan ini. Jadikan ini sebuah pilihan yang penuh tanggung jawab, dan bukan sekedar jalan untuk lepas dari pengangguran,” tuturnya. (mg3/mon77)

Baca Juga : Bupati Targetkan Boltim Jadi Daerah Dengan Partisipasi Pemilih Tertinggi Se Indonesia

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.