ADV2 ADV2 ADV2

Ini Pesan Bupati Kepada Pengurus FKUB dan Majelis Ulama Indonesia Bolmong Yang Baru Dilantik

Share This:

 

Ini Pesan Bupati Kepada Pengurus FKUB dan Majelis Ulama Indonesia Bolmong Yang Baru Dilantik

Bupati Bolmong saat melantik pengurus foruk Kerukunan Antar Umat Beragama kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelantikan Pengurus MUI Kabupaten Bolmong dan Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bolmong, Jumat (12/04/2019) kemarin, mendapatkan apresiasi dari Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti mengucapkan selamat atas prosesi pelantikan yang telah dilakukan dengan dirangkaikan pada acara dzikir dan tabliqh akbar bersama tersebut. “Kepada jajaran pengurus dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow masa khidmat 2017-2021, dan Pengruus FKUB Kabpaten Bolmong masa kerja 2018 -2023 kami jajaran pemerintah mengucapkan selamat bekerja, seraya berharap agar kordinasi dengan pemerintah daerah kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujar Bupati.

Bupati pun dalam kesempatan tersebut brharap agar kepengurusan MUI dan FKUB Kabupaten Bolmong kedepan dapat lebih optimal dalam menjalankan program kerja yang telah disusun, serta mampu bersinergi dengan baik bersama pemerintah daerah, untuk membangun wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.  “Semoga kepengurusan MUI dan FKUB Kabupaten Bolaang Mongondow yang baru dilantik ini, lebih optimal lagi dalam memberikan tuntunan dan bimbingan kepada umat islam, serta bermitra dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun umat sekaligus mengibarkan panji-panji kebenaran berdasarkan ajaran al-qur’an dan hadist, serta mengimplementasikan islam yang rahmatan lil alamin,” tambahnya

Tidak lupa Bupati pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran pengurus MUI dan FKUB Kabupaten Bolmong sebelumnya. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada jajaran pengurus MUI dan FKUB Kabupaten Bolmong yang telah menyelesaikan masa tugasnya, semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah,” tuturnya. (jun)

Baca Juga : Puskesmas Rawat Inap Pusian Diharapkan Mampu Tingkatkan Indeks Harapan Hidup Warga

 

author

Author: