Ketua TP-PKK Kotamobagu Turun Langsung Lakukan Penilaian di Festival Kuliner

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua TP-PKK Kotamobagu Turun Langsung Lakukan Penilaian di Festival Kuliner

Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta saat melakukan penilaian dalam festival kuliner yang digelar siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST, Kamis (04/04/2019) siang tadi Nampak turun langsung untuk melaukan penilaian dalam Festival Kuliner yang digelar oleh Disparbud Kotamobagu.

Acara yang terselenggara berkat kerja sama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan TP-PKK Kotamobagu tersebut, dibuka langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di lapangan olahraga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan. “Kegiatan ini layak diberikan apresiasi. Sebab, sudah digelar secara berkelanjutan dari tahun ke tahun, yang tentnya bisa terus menarik minat warga untuk mengikuti festival seperti ini,” ucap Tatong.

Tatong berharap kegiatan tahunan tersebut bisa terus memacu kreatifitas masyarakat, yang mengikuti lomba tersebut. Dimana, hasilnya tentu menurut Walikota akan ikut menguatkan ingatan daerah Kota Kotamobagu di benak para wisatawan yang datang daerah itu. “Kratifitas dari peserta kami harap terus ditingkatkan. Sebab, dari festival ini kita bisa belajar mengolah makanan lebih sehat, untuk kemudian diperkenalkan ke wisatawan, sehingga bisa melekat di ingatan mereka ketika para wisatawan tersebut kembali ke daerah asal,” tambahnya. (fb)

Baca Juga : Pesan Walikota ke CPNS : Ingat Gaji Pegawai Negeri Tidak Seperti di Swasta

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.