ADV2 ADV2

Kunjungi KPU, Wawali Kotamobagu Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu saat meninjau kesiapan KPU Kotamobagu menjelang pelaksanaan pemilu serentak besok

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kesiapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ini dibuktikan dengan kunjugan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Selasa (16/04/2019) ke kantor KPUD Kota Kotamobagu di jalan Paloko Kinalang, siang tadi. Dimana, dalam kesempatan tersebut, Wawali bahkan meninjau langsung kesiapan logistic pelaksaanan pemilu yang akan segera disalurkan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di seantero Kotamobagu.

“Saya kesini untuk meninjau kesiapan pihak penyelenggara untuk pelaksanaan pemilu serentak besok hari. Sekaligus berdiskusi bersama mereka terkait dengan apa yang menjadi kendala, serta tantangan yang diprediksi akan dihadapi pada saat pelaksaanan pemilu nanti,” ujar Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, dari hasil amatan dan diskusinya bersama dengan jajaran komisioner KPUD Kotamobagu, dirinya bisa memastikan kalau pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 besok sudah siap secara keseluruhan. “Semuanya sudah rampung, Logistiknya dari hasil diskusi dan amatan kami akan segera didistribusi juga hari ini,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.