Lantik Dua Sangadi, Bupati Bolmut Ingatkan Soal Pengelolaan Keuangan Desa

Bagikan Artikel Ini:

 

Lantik Dua Sangadi, Bupati Bolmut Ingatkan Soal Pengelolaan Keuangan Desa

Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh saat melantik dua sangadi di Kantor Kecamatan Bintauna siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dua sangadi (kepala desa) di Kabupaten Bolmong Utara, masing-masing Sangadi Desa Padang dan Desa Minanga, Senin (01/04/2019) dikukuhkan oleh Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh.

Pada kegiatan yang digelar di aula kantor Kecamatan Bintauna tersebut, Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh Dalam sambutannya mengatakan kepada para sangadi yang baru di lantik untuk dapat bekerja baik dalam memimpin masyarakat yang di desa.

Pengolaan keuangan dalam desa yang ditata melalui Dana Desa dan Alokasi Dana Desa harus transparan serta Akuntabel. “Selamat kepada sangadi yang baru dilantik,bekerjalah dengan baik,bangun desa dengan skala prioritas yang mengedepankan asas manfaat,kekeluargaan,dan kelolalah keuangan dalam desa dengan transparan,” singkat Bupati.

Turut hadir Ketua TP PPK Bolmut, Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Anggota DPRD Bolmut, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat, Sangadi, Perangkat Desa dan masyarakat.(i-one)

Baca Juga : Serahkan LPKD, Bolmong Utara Optimis Raih Predikat WTP Dari BPK

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.