Momentum Hari Kartini, Wawali Ajak Wanita di Kotamobagu Terus Tingkatkan Kemampuan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu berfoto bersama usai upacara peringatan Hari Kartini ke 140

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, mengajak kepada perempuan di Kota Kotamobagu, agar setiap peringatan Hari kartini, dapat dijadikan sebagai Motivasi, untuk semakin meningkatkan kemampuan. ”Mari kita terus mengenang jasa – jasa Kartini, serta terus meningkatkan kemampuan, sebagaimana yang menjadi cita – cita Kartini,” ujar Nayodo, Senin (22/04/2019)

Nayodo pun mengatakan, Kartini pada masanya telah memperjuangkan kapasitas dan derajat wanita agar bisa sejajar dengan laki-laki, pada segmen partisipasi dalam keluarga dan juga masyarakat. “Tentunya ini menjadi inspirasi bagi seluruh kaum perempuan, agar apa yang dicita-cotakan oleh Raden Ajeng Kartini, bisa terus dijaga bahkan dilestarikan dengan semangat yang dimiliki oleh kaum wanita, untuk bisa terus berkiprah, khususnya dalam proses pembangunan di daerah,” tambah Nayodo.

Nayodo pun mengatakan, kiprah perempuan saat ini Nampak nyata di dalam era perkembangan teknologi informasi seperti sekarang, dimana menurutnya, Wanita harus ikut mendorong serta menggerakkan proses pembangunan bangsa, terlebih khusus di daerah. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.