ADV2 ADV2 ADV2

Nursiwin Dunggio Terus Ukir Prestasi Untuk TP-PKK Boltim

Share This:

ADVETORIAL

Ny Nursiwin Dunggio bersama jajaran tim penilai dari TP-PKK Sulut

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Kepemimpinan Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ny Hj Nursiwin Dunggio rupanya terus menorehkan prestasi, serta mengharumkan nama daerah itu.

Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Dunggio saat memantau sejumlah program TP PKK Boltim di Desa BAik bersama tim penilai dari TP PKK Sulut

Hal ini tercermin penjemputan TP-PKK Bolmong Timur di Desa Bai’ Kecamatan Nuangan, Jumat (12/04/2019) kemarin, terhadap jajaran tim penilai TP-PKK Sulawesi Utara, dalam rangka melakukan penilaian lomba administrasi umum dan administrasi keuangan, dimana pada tahun ini, TP PKK Desa Bai’ dipercayakan mewakili Kabupaten Boltim dalam lomba tersebut.

Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Dunggio saat memantau sejumlah program TP PKK Boltim di Desa BAik bersama tim penilai dari TP PKK Sulut

Kegiatan ini dihadiri Asisten 1 Pemkab Boltim Hariyono Sugeha dimana dalam sambutannya, Hariyono mengucapkan terimah kasi kepada tim TP PKK provinsi atas kunjungannya di Boltim, “Kami berharap Desa Bai’ bisa menjurai lomba tingkat provinsi nanti, sehingga dapat mewakili sulut untuk lomba tingkat nasional,” ucap Hariyono

Foto bersama jajaran TP-PKK Boltim dibawah kepemimpinan Ny Nursiwin Dunggio bersama tim penilai dari TP-PKK Sulut

Dalam kesempatan itu, Hariyono juga memuji memuji kepemimpinan Nursiwin Dunggio yang dianggap sukses membawa PKK Boltim meraih banyak prestasi. “Kepemimpinan Ketua TP-PKK Boltim, Ibu Nursiwin Dunggio telah banyak menorehkan prestasi, serta secara langsung terlibat aktif dalam proses pembangunan di daerah sebagai mitra kerja pemerintah daerah. Semoga kedepan prestasi ini terus bisa dijaga bahkan ditingkatkan, dalam mengharumkan nama daerah di pentas nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Boltim Ny Nursiwin Dunggio dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TP-PKK Sulut, serta menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya telah memaksimalkan  tugas dan fungsi TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap kader-kader PKK yang berada di kelompok dasawisma dan posyandu serta menyampaiakn pesan-pesan pembangunan, khususnya 10 program pokok PKK. “Kami dari jajaran Tim Penggerak PKK beserta seluruh masyarakat Bolmong Timr telah siap menerima tim penilai dari Provinsi Sulut. Kami yakin semangat kebersamaan, semangat persaudaraan, serta semangat gotong royong kita bisa meraih hasil yang maksimal dalam lomba ini,” ucap Nursiwin.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sulut Ny Rita Dondokambey yang diwakili oleh Sekretaris TP-PKK Sulut Ny Ellen tirayoh Jacob, memberikan apresiasi kepada Ketua bersama pengurus TP-PKK Boltim. “Apresiasi kami sampaikan kepada jajaran TP-PKK Boltim yang selama ini turut aktif dalam program-program, serta ikut membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan. Tentunya, hal ino harus dipertahankan bahkan ditingkatkan, agar apa yang dilakukan PKK bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya. (advertorial)

author

Author: