ADV2 ADV2 ADV2

Puskesmas Rawat Inap Pusian Diharapkan Mampu Tingkatkan Indeks Harapan Hidup Warga

Share This:

 

Puskesmas Rawat Inap Pusian Diharapkan Mampu Tingkatkan Indeks Harapan Hidup Warga

Bupati Bolmong saat meresmikan Puskesmas Rawat Inap Pusian kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Keberadaan Puskesmas Rawat Inap Pusian diharapkan dapat lebih memberikan kenyamanan ke warga, demikian disampaikan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (12/04/2019) kemarin,

“Dengan dibangunnya kembali gedung Puskesmas Pusian yang representatif ini, saya berharap masyarakat semakin nyaman dan puas atas pelayanan yang diberikan, indeks kesehatan masyarakat Kecamatan Dumoga terus bertambah yang tentunya akan berdampak pada meningkatnya angka harapan hidup masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Yasti dalam sambutannya saat meresmikan gedung baru Puskesmas Pusian.

khusus kepada tenaga medis yang ada di Puskesmas Pusian, Bupati meminta agar dapat memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada warga, tanpa memandang status social, sehingga pelayanan kesehatan yang selama ini dibutuhkan masyarakat, dapat dirasakan langsung manfaatnya.  “Selain itu, saya juga minta agar tenaga medis yang ada bertanggungjawab penuh dalam melayani masyarakat, dan dalam memberikan pelayanan kepada pasien harus selalu ramah, tepat dan cepat,” tambahnya.

Yasti pun meminta agar bangunan Puskesmas Rawat Inap Pusian yang baru tersebut, bisa dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk pelayanan kesehatan ke masyarakat. “Saya berharap dengan diresmikannya gedung puskesmas ini, dapat diikuti pula dengan kewajiban bersama untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah berhasil dibangun, karena lebih mudah menjaga, merawat serta memelihara bangunan gedung, apabila dibandingkan dengan membangun kembali gedung baru,” tuturnya. (jun)

Baca Juga : Bupati Harap Prestasi Puskesmas Doloduo Sebagai Percontohan di Sulut Bisa Dipertahankan

author

Author: