Renti Minta Wali Murid Awasi Kegiatan Siswa SMP Jelang UNBK

Bagikan Artikel Ini:

 

Renti Minta Wali Murid Awasi Kegiatan Siswa SMP Jelang UNBK

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong, Renti Mokoginta SPd

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Renti Mokoginta SPd, meminta agar wali murid, untuk bisa mengawasi kegiatan anak-anak mereka menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) tingkat SMP.

Hal tersebut dikatakan Renti belum lama ini kepada sejumlah awak media, seraya mengatakan, partisipasi dan perhatian dari orang tua siswa, ikut mendukung kesuksesan murid dalam menghadapi UNBK. “Kami berharap agar orang tua, bisa lebih ketat dalam mengontrol anak-anak mereka, terutama kegiatan siswa jelang UNBK,” ucap Renti.

Tidak hanya itu, Renti juga berharap orang tua siswa bisa ikut memperhatikan kondisi kesehatan siswa menjelang Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK). “Asupan makanan yang sehat, akan ikut mendukung nalar dan pengetahuan serta mental siswa dalam menghadapi UNBK nanti,” tambahnya.

Renti pun menghimbau para siswa, untuk terus menyiapkan diri mengadapi UNBK yang sedianya akan digelar pada tanggal 26 April 2019 mendatang. “Mulai saat ini belajarlah lebih tekun, serta tetap berdoa dan fokuskan perhatian pada setiap mata pelajaran, agar setap soal yang didapat pada UNBK nanti dapat dijawab dengan baik dan benar,” tuturnya. (jun)

Baca Juga : UNBK Tingkat SMP Digelar Usai Pemilu Serentak Tahun 2019

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.