Salurkan Hak Pilih di TPS 8 Matali, Ini Harapan Walikota Pada Pemilu Serentak

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara berharap agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, dapat berjalan dengan Damai dan Sukses. Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu usai menggunakan hak pilihnya di TPS 8, Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (17/04/2019). “Sebagai pimpinan daerah saya tentunya berharap agar Pemilihan Umum hari ini berjalan dengan baik, damai, dan sukses,” ujar Tatong.

Tatong dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa Pemilu merupakan Pesta Demokrasi, yang harus dihormati sebagai wadah untuk penyampaian aspirasi. “Kepada seluruh masyarakat Kotamobagu saya juga menghimbau agar mari kita menyampaikan aspirasi dan dukungan kita dengan baik,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Tatong yang mengenakan kemeja putih ikut menyaksikan proses pemillihan di TPS yang menjadi tempat dirinya menyalurkan hak pilih. “Ini sebagai bentuk tanggung jawab kita selaku pemerintah. Tentunya kami berharap apa yang dicita-citakan dalam proses demokrasi saat ini dengan pemilu serentak bisa diwujudkan,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.