ADV2 ADV2 ADV2

Sekda Boltim Berikan Apresiasi Khusus ke Tenaga Honorer

Share This:

 

Sekda Boltim Berikan Apresiasi Khusus ke Tenaga Honorer

Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf saat memberikan pengarahan bagi para CPNS dan tenaga honorer yang baru saja menerima SK Pengangkatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ir Muhammad Assagaf memberikan apresiasi khusus bagi tenaga honorer yang ada di daerah itu.

Hal ini tercermin dari pernyataan Assagaf pada pengarahannya kepada ribuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan tenaga honorer yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan oleh Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH, Rabu (10/04/2019) kemarin.

“Untuk tenaga honorer daerah jangan berkecil hati karena belum jadi CPNS. Saya yakin dan percaya kalau kinerja kalian juga tidak kalah dengan para CPNS, terlebih kepada mereka yang telah beberapa tahun terakhir ini mengabdi di Kabupaten Bolmong Timur,” ucap Assagaf.

Assagaf pun dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, nantinya honor dari para tenaga honorer daerah akan segera diterima begitu SK tersebut didapatkan. “Begitu SK ini diterima, maka hak-hak kalian berupa honor dari pemerintah daerah juga akan segera dibayarkan. Untuknya, saya berpesan agar tetap jaga bahkan tingkatkan kerja-kerja kalian dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tambahnya.

Tidak lupa, Assagaf pun mengucapkan terima kasih kepada para honorer daerah yang selama ini, telah giat dan sukarela membantu pemerintah dalam meningkatkan jalannya roda pemerintahan, terutama dalam hal pelayanan ke masyarakat. (mg3/mon77)

Baca Juga : Pesan Sekda Boltim ke CPNS : Jangan Jadi Penjilat Jabatan

author

Author: