ADV2 ADV2

Tatong Berharap Sinergitas Pemkot Bersama TNI dan BUMN Terus Terjaga

Bagikan Artikel Ini:

 

Tatong Berharap Sinergitas Pemkot Bersama TNI dan BUMN Terus Terjaga

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, dan HUT Kementerian BUMN ke 21

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (10/04/2019) pagi tadi menghadiri kegiatan peringatan HUT Kementerian BUMN ke 21, dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, di lapangan Boki Hotinimbang.

Dalam sambutannya, Tatong menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran TNI dan Kementerian BUMN, yang telah mempercayakan Kotamobagu sebagai tuan rumah pada peringatan HUT tahun ini. “Kami pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi atas kepercayannya menjadikan daerah ini sebagai tuan rumah, dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73, dan HUT Kementerian BUMN ke 21.” ujar Tatong

Tatong pun menambahkan, kalau ditunjuknya Kotamobagu sebagai tuan rumah pada pelaksanaan HUT tahun ini, membuktikan kalau sinergitas antara TNI, BUMN, Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu terus terjaga hingga saat ini. “Tentunya kami berharap sinergitas ini bisa terus berlanjut dalam rangka pelaksanaan program pembangunan kedepan di daerah ini yang lebih baik.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kasrem TNI 131 SantiagoKOlonel Inf. Rudolf Toar Manoppo, unsure forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Kotamobagu. (fb)

Baca Juga : Walikota Kota Kotamobagu Minta Petugas Agama Ikut sukseskan Pemilu 2019

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.