Walikota Kota Kotamobagu Minta Petugas Agama Ikut sukseskan Pemilu 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kota Kotamobagu Minta Petugas Agama Ikut sukseskan Pemilu 2019

Walikota Kotamobagu bersama Wakil Walikota saat menggelar temu wicara bersama ratusan petugas agama pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meminta agar petugas agama yang ada di daerahnya, ikut serta dalam kesuksesan pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019.

Hal tersebut dikatakan Tatong, Senin (08/04/2019) pagi tadi, di aula kantor Walikota Kota Kotamobagu, saat menggelar kordinasi dan temu wicara dengan petugas agama se Kotamobagu.  “Petugas agama adalah salah satu garda terdepan dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 ini. Untuknya, lewat kesempatan ini, saya ingin mengajak kepada kita sekalian, untuk ikut serta mengawal proses demokrasi lewat pemilu yang akan digelar serentak seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019 nanti,” ucap Tatong.

Tatong pun menambahkan, pemilu merupakan salah satu ajang pesta demokrasi di Indonesia, dimana hajatannya melibatkan segenap elemen masyarakat yang ada di setiap daerah. “Sebagai bagian dari republic ini, tentu kita wajib untuk ikut mensukseskan hajatan nasional ini secara bersama-sama,” tambahnya.

Tatong pun dalam kesempatan itu, berharap agar petugas agama juga bisa ikut menjaga keberlangsungan pelaksanaan pemilu yang damai, dan nyaman untuk masyarakat. “Terutama menjelang bulan Ramadhan ini, kami berharap pemilu bisa terlaksana dengan baik, tertib, dan aman,” tuturnya. (fb)

Baca Juga : Insentif Petugas Agama di Kotamobagu Mulai Disalur

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.