Walikota Minta Finalis Uyo-Nanu Kotamobagu Jadi Teladan di Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, mengajak kepada seluruh Finalis Pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu Tahun 2019, untuk menjadi Teladan yang baik, di tengah – tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat memberikan motivasi kepada 30 peserta yang menjadi Finalis Pemilihan Nanu’ dan Uyo Kota Kotamobagu Tahun 2019, di Hotel Sutanraja – Kotamobagu, Selasa (30/04/2019). “Sebagai Putra – Putri terbaik Kota Kotamobagu, para Finalis Nanu’ dan Uyo’ Kotamobagu, harus bisa menjadi teladan yang baik, baik itu kepada sesama remaja, maupun masyarakat,” ujar Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Tatong juga berharap kepada seluruh Finalis Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu, Tahun 2019, untuk menampilkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki, serta selalu tampil percaya diri. “Sebagai Duta – Duta Pariwisata Kota Kotamobagu, seluruh Finalis pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kotamobagu, juga diharapkan dapat mempromosikan berbagai Adat, Budaya, Kuliner, maupun Wisata yang ada di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebanyak 30 Finalis pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kotamobagu, sedang mengikuti berbagai tahapan penilaian, sebelum nantinya tampil pada Malam Grand Final Pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu Tahun 2019, yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (3/5), mendatang.(fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.