Walikota Minta Sekda Absensi Kehadiran Pejabat Dalam Paripurna LKPJ

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Minta Sekda Absensi Kehadiran Pejabat Dalam Paripurna LKPJ

Walikota Kota Kotamobaagu saat menyampaikan sambutan dalam penyerahan LKPJ tahuna anggaran 2018 ke DPRD Kota Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada Sekda Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos untuk mengabsensi kehadiran pejabat eselon II, III dan IV dalam siding paripurna penyampaian LKPJ tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sebelum menutup sambutannya pada penyerahan LKPJ yang digelar diruang siding paripurna DPRD Kotamobagu, Senin (08/04/2019) siang tadi. “Sebelum saya mengakhir sambutan ini, saya meminta Sekda untuk bisa mengabsensi kehadiran seluruh pejabat eselon II dan II dan IV saat ini,” ucap Tatong.

Tatong menegaskan, kalau penyampaian LKPJ merupakan salah satu agenda penting dari pemerintah daerah, yang harusnya diikuti oleh seluruh pejabat eselon II, III dan IV.  “Hari ini adalah laporan kinerja kita selama 1 tahun kepada rakyat, di depan DPRD sebagai representasi masyarakat. Kehadiran kita semua sebagai wujud keseriusan kita untuk mendengar laporan, saran, dan koreksi untuk perbaikan kita kedepan,” jelasnya.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut, tidak lupa menyampaikan terima kasih, dan penghargaan kepada DPRD Kota Kotamobagu yang telah mengagendakan siding paripurna tersebut, sebagai salah satu sarana pelaporan kinerja pemerintah daerah dalam kurun waktu 1 tahun belakangan. (fb)

Baca Juga : Walikota Sampaikan LKPJ Tahun 2018 ke DPRD Kota Kotamobagu

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.