Wawali Ajak Seluruh Warga Salurkan Hak Pilih Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu bersama Ketua TP PKK saat menyalurkan hak pilih mereka di TPS 8 Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu, khususnya mereka yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) agar bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dalam rangka menyalurkan hak pilih pada Pemilu serentak yang jatuh pada Rabu (17/04/2019) hari ini.

Hal tersebut dikatakan Nayodo kepada sejumlah awak media, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, pagi tadi. “Seluruh masyarakat yang sudah masuk dalam wajib pilih, kami ajak untuk bisa ramai ramai datang ke TPS, untuk menyalurkan hak pilihnya, agar proses demokratisasi yang saat ini difasilitasi pemerintah, benar-benar bisa maksimal, dan menghasilkan sesuatu yang baik dalam iklim demokrasi kita,” ucap Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut, berharap agara proses pelaksanaan Pemilu serentak tahun ini, yang terdiri dari 5 kotak suara, masing-masing kotak suara calon DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota, dan kotak suara Pemilihan Presiden. Bisa berjalan dengan suasanya yang aman, nyaman serta kondusif.  “Semoga Pemilihan Umum berjalan Lancar, Aman, Tertib, serta diharapkan juga agar semua wajib pilih datang ke TPS, untuk menggunakan hak pilihnya,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.