ADV2 ADV2

Atlet Bolmong Diyakini Mampu Berprestasi Dalam Proprov Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmong, Lutfi Limbanadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Atlet – atlet yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow diyakini mampu bersaing, bahkan meraih prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Lutfi Limbanadi kepada awak media belum lama ini. “Atlet-atlet dari daerah ini yang akan mengikuti bergai kejuraaan lomba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) telah terseleksi dengan baik dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di tahun 2018 lau,” ungkap Lutfi.

Bahkan Lutfi mengatakan kalau pihaknya telah mengantongi sejumlah nama atlet yang nantinya akan diutus mewakili Kabupaten Bolmong pada ajanng Porprov kedepan. “Pihak pengurus Cabang Olahraga telah memberikan sejumlah nama rekomendasi kepada kami, terkait dengan atlet yang akan diutus dalam Porprov kedepan. Kami yakin nama-nama itu adalah mereka yang terbaik dalam cabang olahraga tersebut,” tambahnya.

Bahkan, menurut Lutfi pihaknya masih sangat optimis, seluruh atlet yang nantinya akan diutus mengikuti Porprov tersebut akan bisa mengharumkan nama daerah dalam kejuaraan berskala regional Provinsi tersebut. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.