ADV2 ADV2 ADV2

Capaian Kerja TP-PKK Boltim Dipaparkan Dalam Rakor Tingkat Provinsi

Share This:

 

Ketua TP PKK Boltim saat memaparkan program kerja dalam Rakor yang digelar oleh TP PKK Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Seluruh capaian kerja dari Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dipaparkan oleh Ketua TP-PKK Boltim Ny Hj Nursiwin Landjar Dunggio, dalam Rapat Kordinasi (Rakor) TP PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar di Grand Central Hotel Manado, Selasa (14/05/2019)

“Dalam pemaparan itu, kita juga menjelaskan soal sejumlah program unggulan kami dari TP PKK Boltim, untuk dijalankan pada tahun 2018 dan 2019,” ucap Nursiwin.

Kegiatan setiap kelompok kerja (pokja) yang dibentuk oleh TP PKK di Kabupaten Bolmong Timur dipaparkan dengan terang benderang, sehingga bisa disimak oleh seluruh peserta Rapat Kordinasi (Rakor) yang dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi oleh Ketua TP PKK Sulut Ny Dondokambey Tumuntuan. “Pemaparan ini kami lakukan, agar bisa ditelaah serta dievaluasi terkait dengan kekurangan yang mungkin masih ada, untuk kita sempurnakan kedepan,” tambahnya.

Masih kata Ummu Siwin, sapaan akrab salah satu pemilik kursi DPRD Sulut periode tahun 2019-2024 tersebut, program pelayanan kesehatan yang digalakkan oleh TP PKK Boltim bekerja sama dengan instansi teknis terkait juga ikut dijelaskan dalam kegiatan tersebut. “Prinsipnya dari pemaparan itu, kami TP PKK Boltim merupakan tim yang solid. Dimana, kami bahkan melakukan system penjagaan secara bergantian agar bisa memaksimalkan kordinasi dengan seluruh pokja yang ada,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: