ADV2 ADV2 ADV2

Gelar Anjangsana, Pemkot Sambangi Panti Asuhan Ar Rahman

Share This:

 

Wawali Kotamobagu saat menyerahkan bantuan dalam kegiatan anjangsana ke panti asuhan Ar Rahman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Seni (20/05/2019) siang tadi meggelar kegiatana njangsana ke panti asuhan Ar Rahman Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menyampaikan kalau bantuan yang disalurkan ke panti asuhan Ar Rahman tahun ini adalah bantuan yang sifatnya kolektif, serta bukan individu. “Bantuan ini dikumpul dari seluruh dinas dan badan yang ada di Pemkot Kotamobagu, dengan niat untuk membantu para anak-anak yatim yang ada di panti asuhan ini,” ucap Nayodo.

Nayodo pun mengatakan kalau penyaluran bantuan tersebut merupakan agenda dari Pemerintah Kota Kotamobagu, terlebih dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 12, yang akan diperingati pada tanggal 23 Mei 2019 pekan ini. “Agendanya memang adalah anjangsana ke panti asuhan, sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke 12. Dimana, Panti Asuhan Ar Rahman menjadi lokasi dari anjangsana ini,” tambahnya.

Nayodo juga dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada pengurus panti asuhan yang telah menyambut mereka, dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus pantia asuhan atas sambutannya dalam kegiatan ini. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertai kita,” tuturnya. (fb)

author

Author: