ADV2 ADV2

Ini Pemenang Lomba Tahfiz Quran Tingkat Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Para pemenang lomba Tahfiz Quran tingkat Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lomba Tahfiz Qur’an tingkat Kota Kotamobagu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 12 tahun ini, berhasil digelar.

Hasilnya, Siti Mariam M Nur berhasil memperoleh juara I dalam lomba tersebut, disusul dengan Putri Aisyah Alizah sebagai juara kedua, da Farsyah Aulia Sabunge sebagai juara ketiga.

Adapun untuk juara harapan I adalah Amirah F. Y. Dadu, kemudian disusul dengan  M. Hafiz Almuafa Mokoginta sebagai juara harapan dua,. Dan juga Bagas W. Pratama sebagai juara harapan tiga.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Kotamobagu Adin Mantali dalam kesempatan tersebut, mengatakan kalau lomba itu digulir pemerintah dari tingkat Desa hingga ke Kecamatan. “Jadi mereka yang tampil dalam lomba tingkat Kota Kotamobagu, adalah mereka yang berhasil menjadi pemenang di lomba tingkat Desa, kemudian disaring kembali pada perlombaan tingkat Kecamatan, lantas kemudian diikutkan dalam lomba tingkat Kota Kotamobagu,” ucap Adin.

Adin mengatakan lomba tersebut digelar agar nilai-nila religius bisa ditanamkan sejak dini kepada anak-anak yang ada di daerah Kotamobagu. “Selain itu, lomba ini juga digelar agar bisa menciptakan generasi qur’ani di daerah yang kita cintai ini,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.