ADV2 ADV2 ADV2

Ini Tujuan Lokasi Pasar Murah Dibuat di Tutuyan

Share This:

 

Pasar Murah di Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelaksanaan pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian Perdagangan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Bolmong Timur, rupanya memiliki sejumlah tujuan startegis.

Terlebih, lokasi pelaksanaan pasar murah untuk Kecamatan Tutuyan sendiri dipusatkan di Pasar Pondabo.  “Sengaja dibuat pasar murah di Tutuyan pasar Pondabo, agar masyarakat bisa mengetahui ada pasar disini, karena lokasi ini masih baru,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong Timur, Nursiwin Landjar Dunggio kepada awak media belum lama ini.

Kata Nursiwin, pelaksanaan pasar murah tersebut terselengara atas kordinasi dan juga kerja sama dengan sejumlah instansi seperti Badan Urusan Logistik (Bulog) dan juga Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Utara. “Memang setiap hari besar, kami TP PKK Boltim bersama Dinas Perindag Boltim dan juga Sulut selalu menggelar pasar murah seperti ini, untuk meringankan beban kebutuhan warga menjelang perayaan hari besar keagamaan,” tambahnya. (mg3/mon77)

author

Author: