ADV2 ADV2 ADV2

Jurnalis Bolmong Bersama Dinas Kominfo Pekan Ini Turun ke Panti Asuhan

Share This:

 

Kebersamaan Sahabat Jurnalis Bolmong bersama Dinas Komunikasi dan Informasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Seluruh jurnalis yang dalam kesehariannya melakukan peliputan di Kabupaten Bolmong, Sabtu (25/03/2019) pecan ini berencana akan menyambangi salah satu panti asuhan, untuk menggelar anjangsana.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia kegiatan Marhsal Datundugon yang juga merupakan wartawan Posko Manado, kepada beritatotabuan.com, Kamis (23/05/2019) tadi siang. “Agenda tersebut sudah kami matangkan bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bolmong. Dimana, kegiatan ini sendiri merupakan yang perdana dilakukan oleh kami bersama Diskominfo,” ujar Marshal.

Dalam kegiatan tersebut, Marshal mengatakan mereka bersama Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong akan menyerahkan sejumlah bantuan, kepada para anak yatim yang ada di panti asuhan yang akan dituju. “Bantuannya sudah kami kumpulkan sejak awal Mei ini. Dimana, bantuan tersebut kami sisihkan dari hasil kerja kami selama sebulan terakhir. Selain itu ada juga bantuan dari Dinas Kominfo Bolmong, bagi mereka anak-anak yatim piatu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) Tjipta Molanu mengatakan kalau kegiatan yang perdana dilakukan tersebut, rencananya akan menjadi agenda rutin mereka di tahun-tehun berikutnya. “Kami sangat bersyukur agenda ini mendapatkan respon positif dari Kepala Dinas Kominfo selaku mitra kerja kami di Kabupaten Bolmong. Tentunya, repon ini akan kita maksimalkan dengan menggelar agenda-agenda serupa di tahun berikutnya,” imbuh Tjipta. (jun)

author

Author: