ADV2

Korban Kebakaran di Tanoyan Selatan Dapat Santunan Dari BPBD

Share This:

 

Penyerahan Bantuan kepada korban kebakaran keluarga Saprudin Tulong di Desa Tanoyan Selatan oleh BPBD Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (10/05/2019) menyerahkan bantuan berupa paket sembako, perlengkapan tidur, serta perlengkapan makan, kepada warga Tanoyan Selatan yang pada pecan lalu mengalami musibah kebakaran.

Bantuan itu sendiri diserahkan oleh Kepala Bidang Penanangan Darurat Rafik Alamri SE mewakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kabupaten Bolmong, Haris Dilapanga ST. “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban dari keluarga korban atas musibah yang didapat mereka sepekan lalu,” ucap Rafk.

Diketahui, warga Tanoyan Selatan yang menjadi korban kebakaran tersebut adalah keluarga Saptudin Tulong, yang bertempat di Dusun II RT 06. Dimana, kebakaran itu sendiri terjadi akibat arus pendek (korleting) yang terjadi di rumah miliknya, pada bagian atam rumah.

Akibat kebakaran tersebut, Saprudin diketahui harus mengungsi ke kerabatnya di kampong tersebut, sebagai tempat tinggal mereka sementara. (jun)

author

Author: