ADV2 ADV2

Over Kuota, Pendaftaran Pedagang Untuk Pasar Senggol Ditutup

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pendaftaran pedagang untuk menempati pasar senggol di kantor Disperdagkop UMKM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Minat pedagang untuk mendapatkan lapak di Pasar Senggol yang akan dibuka oleh Pemkot Kotamobagu pada akhir Ramadhan tahun ini rupanya begitu besar.
Lihat saja, belum juga sepekan pendaftaran untuk pedagang yang akan mengambil lapak di pasar senggol tersebut dibuka, dari informasi yang didapat kalau Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kotamobagu, telah menutup pendaftaran tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Seksi Pasar Disperdagkop dan UMKM Kotamobagu Ruslandi Mongilong SE, Jumat (10/05/2019). “Untuk progress pendaftaran pedagang yang akan mengambil lapak di pasar senggol saat in sudah over kuota,” ungkap Landi sapaan akrabnya.

Landi pun menambahkan pendaftaran untuk pasar senggol sudah ditutup oleh mereka. “Yang pasti dari 640 lapak tersebut, sebagian besar lapak diprioritaskan untuk mereka pedagang local yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Untuk kemungkinan akan adanya penambahan lapak di pasar senggol nanti, Landi belum bisa berkomentar lebih. “Masih akan dibicarakan lagi. Tetapi yang pasti, saat ini kuotanya sudah melebihi,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.