Pemkot Kotamobagu Gelar Rakor Keasistenan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penguatan program kerja di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu terus dilakukan oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahan tersebut.

Ini tercermin dari kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) keasistenan yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (09/05/2019), dengan melibatkan sebagian besar SKPD, dan juga Pemerintah Kecamatan hingga Pemerintah Desa dan Kelurahan. “Rakor ini digelar terkait dengan program kerja SKPD tahun 2019,” ucap Kepala BAdan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP.

Masih menurut Sahaya Rakor ini agar semua program kerja dapat terlaksana dengan adanya persamaan persepsi dari seluruh SKPD dilingkup Pemkot Kotamobagu.  “Penyamaan persepsi ini harus dilakukan, agar penerapan program kerja yang telah disusun bisa dinergis dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Sahaya berharap, usai Rakor tersebut bisa terjadi sinergitas antar SKPD dan juga pemerintah Kecamatan hingga Desa dan Kelurahan, dalam rangka memperkuat program pembangunan dan kemasyarakatan yang telah disusun sebelumnya pada akhir tahun 2018 lalu. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.