ADV2 ADV2 ADV2

Peringati HUT Kotamobagu ke 12, Ini Ajakan Walikota ke Masyarakat

Share This:

 

Walikota saat menyerahkan medali kepada pemenang lomba usai peringatan HUT Kotamobagu ke 12 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk bisa terus memacu dan menumbuhkan semangat, serta motivasi dalam membangun daerah tersebut.

Hal ini dikatakan Walikota pada sambutannya saat memimpin upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 12, Kamis (23/05/2019) pagi tadi, di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu. “Mari jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 12 Kota Kotamobagu pada pagi hari ini, sebagai sebuah momentum, untuk lebih meningkatkan semangat, serta motivasi kita semua, untuk terus berusaha, dan berupaya untuk  memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,“ ujar Tatong.

juga mengatakan bahwa, meskipun baru berusia 12 Tahun, sejak terbentuk sebagai daerah Otonom Baru, namun dalam rentang waktu tersebut, Pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, juga telah meraih berbagai pencapaian yang sangat menggembirakan, serta berbagai prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di Tingkat Nasional. “Untuknya, prestasi ini merupakan hal yang membanggakan serta menjadi penyemangat untuk bisa terus mempertahankan, bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai sebelumnya,” tambahnya. (fb)

author

Author: