Puskesmas Kotabunan Akan Ketambahan Ruangan Untuk Lansia dan Anak

Bagikan Artikel Ini:

 

Eko Marsidi SKM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Keberadaan ruangan untuk mereka yang lanjut usia (lansia) dan anak anak rupanya mendapatkan perhatian serius dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.
Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Eko Marsidi SKM kepada awak media, Rabu (08/05/2019) siang tadi seraya menyebut kalau pihaknya dalam waktu dekat akan menambah ruangan bagi lansia dan anak-anak pada Puskesmas di Kotabunan. “Rencananya kami akan melakukan penambahan ruangan utamanya untuk anak-anak dan Lansia,” ucap Eko.
Dalam kesempatan tersebut, Eko pun menegaskan, bagi pegawai tenaga kesehatan di Boltim, untuk lebih maksimal dalam pelayanan pasien di setiap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).
Kata Eko , hal ini untuk peningkatan mutu dan kinerja, para pegawai yang bertugas di tiap Puskesmas yang ada di Boltim, agar bersama-sama membangun Puskesmas itu lebih baik. “Jika ada pasien yang mau periksa kesehatan apalagi lansia, petugas harus lebih memperhatikan. Pelayanan harus maksimal dan lebih ramah lagi, terlebih di Bulan Ramadhan. Jangan bermalas malasan dalam pelayanan ke masyarakat,” tegasnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.