ADV2 ADV2 ADV2

Raih WTP Kelima Kali, Bupati Iskandar : Ini Hasil Kerja Keras Kita Bersama

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati dan Wabup Bolsel bersama Sekda saat memperlihatkan hasil opini WTP dari BPK RI usai penyerahan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Warisan pengelolaan keuangan yang bersih pada masa pemerintahan Bupati Herson Mayulu SIP, rupanya mampu dipertahankan oleh Bupati Bolmong Selatan saat ini Iskandar Kamaru SPt bersama dengan Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid.

Hal tersebut dibuktikan dengan kembali diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulut, untuk pengelolaan keuangan dan asset daerah di Bolsel pada tahun 2018 lalu.

“Opini ini adalah hasil pernyataan yang professional dari seluruh pemeriksa keuangan, mengenaik kewajaran pengelolaan keuangan di daerah, untuk mewujudkan pengelolaan dana dan asset yang bertanggung jawab di tiap daerah,” ujar Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Drs Tangga Muliaman Purba, dalam sambutannya saat menyerahkan opini tersebut, Senin (27/05/2019).

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt yang didampigi oleh Wabup Bolsel Dedy Abdul Hamid dan Sekda Marzansius Arvan Ohy, usai menerima LHP BPK tersebut, mengungkapkan rasa syukurnya, atas raihan opini WTP dari BPK. “Ini adalah hasil kerja keras kita bersama yang tentunya harus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk daerah Bolsel yang lebih baik kedepan,” ucap Iskandar.

Iskandar pun berharap opini WTP dari BPK RI yang kelima kali itu, bisa menjdi motivasi dan dorongan bagi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Bolsel, agar bisa terus bekerja keras secara bersama-sama dalam rangka mewujudkan daerah itu lebih maju dan lebih baik kedepan. “Semoga ini bisa jadi motivasi dan menjadikan rakyat Bolsel lebih sejahtera kedepan,” tambahnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.