ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Harap Ramadhan Tahun Ini Dijadikan Momentum Peningkatan Amal Kebaikan

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat memberikan penyampaian pemerintah di pelaksanaan tarawih pertama tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar Ramadhan tahun ini bisa menjadi momentum oleh seluruh ummat muslim yang ada di Kotamobagu, sebagai sarana untuk terus meningkatkan amal kebaikan.

Hal tersebut dikatakan Walikota saat memberikan sambutan pada kegiatan tarawih berjamaah yang pertama kali di Masjid Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (05/05/2019) tadi malam. “Malam ini sudah mulai memasuki bulan Ramadhan. Bulan dimana berjuta kebaikan dan keberkahan berada di dalamya. Tentunya, sebagai pemerintah berharap agar Ramadhan tahun ini kita bisa terus meningkatkan mal kebaikan kita, untuk menuju derajat taqwa,” ucap Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut berharap agar Ramadhan kali ini juga bisa menjadi sarana untuk terus memperbaiki diri dan amal, dalam menjemput kemenangan di Idul Fitri nanti. “Semoga kita semua terus diberikan kesehatan, untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan tahun ini, sehingga bisa merayakan kemenangan bersama di Idul ftiri nanti,” tambahnya. (mg1)

author

Author: