ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur Sulut

Share This:

 

Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Kotamobagu ke 12

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan juga kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, atas kepedulian dan keikutsertaan dalam program pembangunan di Kotamobagu, selama kurun waktu 12 tahun terakhir ini.

Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Kotamobagu ke 12, Kamis (23/05/2019) sore tadi di ruang sidang paripurna DPRD Kotamobagu.

“Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, atas dukungan selama ini kepada Pemerintah Kota Kotamobagu pada seluruh program pembangunan, selama 12 tahun terakhir ini. Terima kasih juga kepada pihak DPRD Kotamobagu, dan segenap elemen masyarakat yang ada di daerah, dimana selama ini telah mengawal pembangunan secara bersama untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Tatong.

Tatong juga mengatakan, dalam kurun waktu 12 tahun terakhir, telah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, dimana, prestasi tersebut dikatakan Tatong harapannya kedepan bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. “Tentunya prestasi ini tidak lepas dari peran serta DPRD Kotamobagu dan seluruh elemen masyarakat, yang kedepannya kami berharap harmoniasi dan sinergitas antara pemerintah dan DPRD akan lebih ditingkatkan, guna kelanjutan proses pembangunan di daerah kita ini,” tambahnya.

Sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Kotamobagu ke 12 tersebut, ikut dihadiri oleh unsure Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, serta sejumlah tokoh agama, pemuda, dan juga masyarakat yang ada di Kotamobagu. (fb)

author

Author: