ADV2 ADV2 ADV2

Wawali Kotamobagu Bawa Bantuan Pemerintah ke Anak Disabilitas

Share This:

 

Wawali Kotamobagu bersama sejumlah kepala SKPD berbaur bersama para siswa yang ada di SLB Desa Poyowa Besar II Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (20/05/2019) siang tadi, bersama dengan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), membawa bantuan ke anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) di Desa Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan kalau bantuan tersebut merupakan insiatif bersama dari seluruh jajaran pemerintah, sebagai bagian dari ucapan syukur menyosngsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 12. “Sedianya bantuan ini akan diserahkan oleh Ibu Walikota hari ini. Tetapi berhubung hari ini ada agenda penting juga di Manado, maka pemberian bantuan ini saya yang yang wakili,” ujar Nayodo.

Nayodo juga dalam kesempatan tersebut berharap agar bantuan tersebut tidak dinilai dari besar kecil jumlah yang disampaikan, tetapi lebih pada nilai keikhlasan yang melekat dalam bantuan tersebut. “Kami yakin anak anak akan lebih bisa terbantu, apabila diantara kita yang berkemampuan, mampu secara ikhlas dalam memberi,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Nayodo menegaskan kalau bantuan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan pemerintah, dalam berbagi bersama mereka yang membutuhkan, dimana bantuan yang berhasil dikumpulkan tersebut diantaranya adalah sejumlah bahan – bahan sembako. (fb)

author

Author: