ADV2 ADV2 ADV2

Wawali Sidak ke DPRD Kotamobagu

Share This:

 

Wawali Nayodo Koerniawan saat melakukan sidak di sekretariat DPRD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Selasa (14/05/2019) siang tadi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu.

Dalam Sidak tersebut, Nayodo mengumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga tenaga honorer yang ada di instansi tersebut. “Saya ingin ingatkan kembali soal kinerja dari para ASN dan juga tenaga honorer, untuk bisa memberikan kinerja yang maksimal, terutama dalam hal pelayanan,” ujar Nayodo.

Nayodo mengatakan, berkurangnya tenaga honorer di secretariat DPRD Kota Kotamobagu, bukan alasan kendornya pelayanan di instansi itu. “Sekretariat DPRD dibentuk untuk melayani kebutuhan anggota DPRD, dan juga administrasi. Jangan dengan alasan berkurangnya tenaga honorer lantas pelayanan di instansi ini jadi tidak maksimal,” tegasnya.

Wawali pun menegaskan kalau hasil dari Sidak tersebut akan dilaporkan ke Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “Jika ibu Walikota memberikan signal untuk dilakukan evaluasi, maka tentunya seluruh kinerja di instansi ini baik itu ASN maupun tenaga honorernya akan kita evaluasi,” tuturnya. (fb)

Rate this article!
author

Author: