ADV2 ADV2 ADV2

Apel Perdana, Bupati Bolmong Minta ASN Terus Jaga Kwalitas Pelayanan Publik

Share This:

 

Bupati Bolmong berjabatan tangan ke ASN usai apel kerja perdana pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut, untuk terus menjaga kwalitas pelayanan.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya pada apel kerja perdana usai cuti dan libur lebaran, Senin (10/06/2019) pagi tadi di kantor Bupati Bolmong.  “dalam kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bolmong untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan kalau hal tersebut cukup penting untuk selalu diingatkan, sebab aparatur pemerintahan dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing. “Dalam melaksanakan tugas, kita harus mengedepankan rasa tanggungjawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten bolaang mongondow ke depan. sebagai pelayan publik,” tambahnya.

Masih menurut Bupati,  tantangan aparatur pemerintahan kedepan tidak semudah yang dibayangkan, “Kita dituntut lebih profesional dan responsif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Untuknya, hal-hal yang menyakut tentang pelayanan, kedisiplinan serta profesionalitas harus terus diingatkan sehingga tidak luput dalam menjalankan tugas,” tuturnya. (jun)

author

Author: