ADV2 ADV2 ADV2

ASN Kotamobagu Diminta Jadi Garda Terdepan Ramaikan Tempat Ibadah

Share This:

 

Bakal Temui Dirjen Bina Marga, Tatong Terus Perjuangkan Ring Road di Kotamobagu

Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar seluruh Apararur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya, untuk menjadi garda terdepan dalam meramaikan tempat ibadah.

Hal tersebut diungkapkan Tatong dalam sambutannya, pada apel kerja perdana usai cuti lebaran Senin (10/06/2019) kemarin di aula kantor Walikota Kota Kotamobagu. “Salah satu syarat utama menjadi aparatur pemerintahan di point yang pertama adalah Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuknya, dalam kesempatan ini saya meminta agar seluruh ASN bisa menjadi garda terdepan dan contoh dalam meramaikan tempat ibadah,” ucap Tatong.

Tatong mengatakan, untuk meramaikan tempat ibadah tersebut pihaknya telah memulai dengan menggelar kegiatan sholat subuh berjamaah, dimana dalam kegiatan itu Pemkot Kotamobagu mewajibkan kepada seluruh ASN yang beragama islam, untuk bisa mengikuti dan menghadiri kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Saya meminta kepada seluruh ASN, dan seluruh yang terlibat dalam pemerintahan untuk total beragama. Sebab, kita semua memiliki keyakinan yang tentu harus kita aplikasikan dalam tindakan sehari-hari,” tambahnya.

Tatong pun berharap agar himbauannya bisa diperhatikan dan diseriusi oleh seluruh aparatur pemerintahan yang ada di Kotamobagu. “Saya berharap ini bisa jadi perhatian, kedepan seluruh ASN harus bisa memenhi tempattempat ibadah, untuk menjadi contoh serta membangun bersama mental keagamaan masyarakat,” tuturnya. (fb)

author

Author: